Thursday, 26 May 2016

Prestasi TNI, Juarai kompetisi menembak international AASAM Australia

Pamer medali , pamer prestasi, bravo TNI 

Ternyata TNI (Tentara Nasional Indonesia) itu sangat disegani di dunia. Terutama soal kemampuan personilnya yang ternyata. sangat mumpuni. Indonesia sangat sering mendapat juara dalam berbagai even Tentara.

Seperti yang dikabarkan, indonesia kembali memimpin kejuaraan menembak. Kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka AASAM (Australia Army Skill at Arms Meeting). Acara tersebut dipaksa akan di Puckapunyal Military Range, Victoria.

Pada acara yang terselenggara mulai  3 sampai dengan 20 mei tersebut, Indonesia menuai prestasi yang luar biasa. Prajurit TNI memperoleh 18 medali emas, 8 medali perak dan 4 medali perunggu.

Ini adalah bukti bahwa TNI siap mengamankan kedaulatan NKRI. Bahwa selogan TNI kuat bukanlah isapan jempol semata. Menjadi juara dunia kompetisi menembak Tentara, adalah prestasi yang patut di puji.

Artinya secara Skill tiap individu atau personil TNI tidak akan kalah dari tentara negara lain di dunia. Mungkin peralatan modern saja yang belum mendukung seperti layaknya negara maju, yang menyebabkan TNI belum jadi Tentara tekuat di dunia.

Namun demikian dari keseluruhan, kegiatan TNI tetap jadi perhitungan. Setidaknya di kawasan asia tenggara TNI cukup kuat.

Tentu nya kita berharap TNI menjadi terus lebih kuat. Siap dan berani menjaga kedaulatan NKRI. Demikian juga, para pengambil kebijakan agar melakukan penyegaran dan penambahan alutsista TNI dengan perlengkapan modern yang memadai untuk menjadi yang terkuat.

Bravo TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat.

Letnan TNI jefri susanto beraksi

Berkompetisi di Kejuaraan menembak internasional 



TNI berkompetisi di Kejuaraan menembak AASAM 

Senjata laras pendek

Prajurit TNI dalam kegiatan AASAM 

No comments:

Post a Comment